Kamis, 05 Juni 2008

Bontomarannu Sabet Piala Kapolresta Gowa

Kamis, 05-06-2008
Sungguminasa, Tribun - Tim voli dari Kecamatan Bontomarannu keluar sebagai juara pertama kejuaraan bola voli yang memperebutkan piala Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Gowa. Dalam pertandingan final, Rabu (4/6), Bontomarannu mengalahkan tim dari Kecamatan Bajeng.
Sementara pada perebutan tempat ketiga di lapangan voli kawasan lapangan Syekh Yusuf Sungguminasa, tim Kecamatan Pallangga berhasil menekuk tim dari Kecamatan Manuju. Kejuaraan yang dimulai sejak, Selasa (3/6), ini diikuti delapan tim kecamatan.

Penyerahan hadiah langsung dilakukan usai pertandingan final. Hadiah diserahkan Wakil Kepala Polresta Gowa, Kompol Sukron, SIK. Polresta Gowa menggelar kegiatan ini karena kapolres adalah pembina Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI).
Sukron usai penyerahan mengatakan, kegiatan ini dalam rangka piala presiden yang akan dihelat sekitar Oktober mendatang.
"Pemain terbaik akan kita pilih untuk dibina menjadi tim yang akan mewakili ke tingkat provinsi," katanya.
Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Iptu Budi Susilo mengatakan, kejuaraan yang diikuti anggota Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) se-Kabupaten Gowa untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara masyarakat dengan aparat kepolisian dan TNI.
"Sekaligus ajang pencarian bibit pemain bola voli berbakat untuk dibina," jelasnya.

Tidak ada komentar: