Rabu, 04-06-2008
MAKASSAR, Upeks--
Setelah beberapa tahun Malino Tea memasarkan produksinya di Jepang kini kembali melirik memasarkan produksinya di dalam negeri (Indonesia) Desember tahun 2007. Tahun ini (2008) kembali memasarkan seluruh
Meski PT Malino Tea telah melirik pemasaran dalam negeri namun produk ini masih kurang diminati oleh konsumen sebab para konsumen khususnya golongan masyarakat menengah ke bawah masih sangat minim pengetahuannya, baik cara mengomsumsinya maupun tidak memahami isi kandungannya terhadap tubuh konsumen , " masyarakat kita belum banyak mengetahui manfaat dari teh hijau padahal teh tersebut mempunyai daya natural yang cukup alami bagi tubuh kita, selain itu minat mengonsumsi teh di negara kita masih sangat minim dibandingkan dengan negara lainnya," kata Nesar Situmenang, Power Attorney PT Malino Teh, Selasa (3/6) kemarin siang.
Dia menyebutkan bahwa masyarakat di Indonesia yang mengonsumsi teh hanya 0,34% melligram, angka tersebut sangat kurang dibandingkan dengan pengonsumsi teh di Jepang, 100 gram perorang, angka itu jauh berbeda dengan jumlah pengonsumsi teh di Indonesia, hal tersebut karena mereka mengetahui manfaat teh tersebut sehingga PT Tea Malino menunjuk Jepang sebagai daerah tujuan ekspor terbesar setelah singapura, jelas Nesar Situmenang.
Di Indonesia PT Malino Tea akan memasarkan jenis Bop 3 dan 4 sementara bop 1 dan 2 masih dipasarkan di Jepang dan negara lainnya. Jenis Bop 3 dan 4 merupakan jenis yang cocok pada konsumen di
Tidak ada komentar:
Posting Komentar